riri-barokah

weLcoMe To bLogSpoT riri
Blogger Kebumen


to thanking :
Aku masih diberi keimanan untuk membedakan yang haq dan yang bathil
Aku masih punya akal untuk berfikir jernih
Aku masih dapat melihat , mendengar, bicara dah bernafas
Aku masih dapat menggunakan kaki dan tanganku
Aku masih punya ibu dan ayah yang menyayangiku
Aku masih punya adek yang sayang sama aku
Aku masih punya saudara-saudara yang senantiasa mengingatkanku
Aku masih punya orang-orang yang mencintaiku
Aku masih punya apa yang merka tidak punya...????

must be better :
Hanya saja aku belom dapat menjadi seseorang yang istiqomah
Hanya saja aku belom dapat untuk senantiasa mengucapkan "terima kasih" pada-Nya
Hanya saja aku masih sering menyakiti hati mereka (ayah dah ibu)....astagfirulloh....,,Y a Alloh ampuni aku
Hanya saja aku masih menjadi sosok yang menyebalkan ( saudara-saudaraku)
Hanya saja aku masih lalai,bagaimana bisa hafidzh
Hanya saja aku masih membuat mereka marah (orang-orang yang mencintaiku)
Hanya saja aku masih terlalu kerdil dari apa yang mereka punya....???????

Ya Rabb ampuni aku...........;
:)


0 komentar

Posting Komentar

Langganan: Posting Komentar (Atom)